Bingung nonton? Berikut Daftar Bioskop di Bandung yang Rekomended

28 Sep 2016

Bandung merupakan ibu kota Provinsi Jawa Barat dan termasuk salah satu kota besar di Indonesia. Kota Bandung terkenal dengan masyarakatnya yang selalu memiliki ide unik, inovatif dan kreatif. Kota ini tak pernah sepi pengunjung, baik wisatawan lokal maupun asing, terutama saat akhir pekan. Bagi para fashionista, sebutan bagi orang-orang pecinta fashion, Bandung merupakan surga belanja sehingga mendapat julukan “Paris van Java”. Kota Bandung, layaknya Paris, seakan tidak ada matinya dalam menghasilkan mode dan menjadikannya sebagai tren.

Di bidang kuliner pun, masyarakat Kota Bandung terkenal akan keunikan produknya. Kita dapat menjumpai kafe atau restoran berkonsep unik dengan mudah. Terlebih lagi, Bandung merupakan kota yang memiliki beberapa universitas ternama, seperti Institut Teknologi Bandung, Sekolah Tinggi Teknologi Bandung, Universitas Padjajaran dan Universitas Pendidikan Indonesia. Hal tersebut mengakibatkan usaha tempat nongkrong berkembang pesat, terutama dengan konsep yang tidak biasa, unik dan kreatif.

Tak lengkap apabila suatu kota besar tidak memiliki mall. Sama halnya dengan kota metropolis lainnya di Indonesia, Bandung juga memiliki beberapa mall besar, yang menawan baik dari segi desain maupun fasilitasnya. Mall merupakan tempat favorit belanja masyarakat di jaman serba canggih saat ini. Selain merupakan tempat belanja, mall juga memiliki fasilitas hiburan terdekat yang dapat dijangkau dan dirasa oleh sebagian masyarakat cukup untuk mengusir rasa penat dan lelah akibat pekerjaan.

Film merupakan salah satu hiburan favorit bagi masyarakat di dunia, termasuk di Indonesia. Terlebih lagi bagi remaja yang selalu berusaha menjadi trendsetter, sehingga selalu up to date film terbaru. Bioskop di Bandung pun beragam, yakni 21, XXI, CGV Blitz seperti cgv blitz bec mall west java indonesia dan The Premiere. Maka jangan heran apabila anda mengetahui genre film yang tayang di bioskop di Bandung, pasti beragam. Bioskop di Bandung tersebar di berbagai lokasi, terutama di mall besar. Jumlah bioskop di Bandung terbilang tidak sedikit.

Selain karena deretan film yang selalu up to date, desain dan konsep bioskop di Bandung juga menjadi salah satu alasan bioskop menjadi salah satu tempat favorit untuk nongkrong atau hangout. Desain bioskop di Bandung pun dinilai lebih artistik dibandingkan dengan bioskop di kota metropolis lainnya. Kenyamanan dan keunikan dirasa menjadi poin penting sehingga pengunjung tidak merasakan desain bioskop yang monoton atau biasa saja. 

Bagi anda yang ingin bersantai namun tidak berminat untuk jalan-jalan atau belanja di mall, Bandung juga memiliki wisata alam. Salah satu yang selalu menjadi tujuan utama wisatawan adalah Tangkuban Perahu. Tempat yang terkenal akan cerita legendanya ini selalu menjadi daya tarik utama para wisatawan untuk mengunjungi Bandung. Selain itu and juga bisa mengunjungi Gedung Sate dan Kawah Putih. Trans Studio Bandung (TSB) merupakan wahana rekreasi yang selalu penuh sesak dengan antrian pengunjung. Anda bisa menikmati berbagai wahana di TSB.

Beberapa hal di atas semoga dapat menjadi referensi anda apabila ingin berlibur ke Kota Bandung. Banyak hotel dan penginapan yang tersedia, serta banyak pilihan transportasi di Bandung apabila anda berencana tidak membawa kendaraan pribadi anda. Sebaiknya hindari liburan panjang atau musim liburan sekolah karena anda akan terjebak kemacetan di hampir seluruh ruas jalan di Kota Bandung. Hal ini dikarenakan banyak warga dari kota lain yang datang untuk berlibur ke Bandung, khususnya masyarakat DKI Jakarta. 

Berikut ini Rekomendasi CGV Blitz Di Seluruh Indonesia


TAGS Bioskop Bandung


-

Author

Follow Me